Inone P13 mAh, Powerbank Imut Cocok Untuk Dibawa Traveling

Jejakbiru.com – Bagaimana perasaan kalian jika smartphone tiba-tiba lowbat ketika tengah berada diperjalanan?, pasti tidak mengenakkan bukan?. Agar terhindar dari hal tersebut kini Inone P13 mAh, powerbank imut cocok untuk dibawa traveling, siap menemani rute perjalanan kalian.

Apabila masih belum pernah tahu, maka sangat diperlukan untuk membaca reviewnya terlebih dahulu.

Hindari Batrei Drop Dengan Inone P13 mAhInone P13 mAh, Powerbank Imut Cocok Untuk Dibawa Traveling

Saat berada di perjalanan panjang, tentu saja kita harus mengontrol keberadaan smartphone agat tetap bisa digunakan. Seperti misalnya untuk berfoto ataupun menghubungi keluarga. Oleh karenanya, sebisa mungkin cegah lowbat semaksimal mungkin.

Apalagi bagi para pelancong yang tentu saja tidak semua tempat menyediakan akses colokan listrik, maka tentu saja sudah sangat wajib membawa powerbank saat bepergian. Akan tetapi, kendati demikian tidak jarang benda pengisi daya batre tersebut ada yang cepat habis.

Demi menghindari hal tersebut, pastikan kalian memilih powerbank yang berkapasitas unggulan, salah satunya adalah Inone P13 mAh. Benda pengisi daya batrei ini mampu melakukan pengisian dengan cepat dan tahan hingga beberapa jam.

Tidak hanya itu, powerbank ini juga memiliki bentuk yang imut sehingga tidak memakan ruang penyimpanan. Meski begitu, soal kualitas pengisian batrei bisa diadu. Harganya juga sangat terjangkau yakni sekitar Rp. 150.000 sampai Rp. 200.000 saja.

Review Powerbank Inone P13 mAh, Powerbank Imut Cocok Untuk Dibawa Inone P13 mAh, Powerbank Imut Cocok Untuk Dibawa Traveling

Sebelum membeli suatu produk apa saja, pastikan untuk mencari tahu ulasan mengenai barang tersebut. Mengapa hal tersebut perlu dilakukan?, sebab guna menghindari kekecewaan setelah memilikinya. Bagi kalian yang hendak membeli powerbank Inone P13 mAh berukuran minimalis ini, berikut Saya sajikan review singkatnya:

1. Kapasitas Pengisian

Sebagai pecinta alam yang kerap kali melakukan perjalanan jauh, tentunya tetap pastikan alat komunikasi seperti smartphone dalam keadaan aktif. Apabila mengetahui batre tengah lowbat segera isi daya mengggunakan powerbank Inone P13 mAh ini. Kapasitas pengisiannya mencapai 5.001 hingga 10.000 mAh.

2. Jumlah Output USB

Sekalipun ukurannya minimalis, akan tetapi powerbank ini bisa digunakan untuk mengisi daya batre smartphone 2 buah secara bersamaan. Setiap lubang partnya juga memiliki kapasitas kecepatan pengisian sehingga kalian dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

3. Design Body

Inone P13 mAh memiliki design output yang sangat ramah dalam genggaman. tidak hanya itu, design bodynya juga palm sehingga tidak membuat tangan merasa penuh atau terganggu saat mengoperasikan smartphone sambil mengisinya.

4. Design Karakter

Salah satu hal yang membuat Inone P13 begitu banyak diminati oleh berbagai kalangan adalah karena karakternya yang disajikan lucu-lucu. Bahkan, powerbank ini juga turut digunakan oleh kaum laki-laki sebab gambar yang terdapat di bagian depan sangat elegan.

5. Tipe input USB Ganda

Bagi kalian yang menggunakan Iphone, jangan terburu mengurungkan niat untuk membeli powerbank berkapasitas tinggi ini. Mengapa?, pasalnya Inone P13 mAh didukung dengan keberadaan input USB ganda. Diantaranya yakni USB portabel dan USB type C.

6. Dilengkapi Dengan Sistem Proteksi

Pernahkah kalian mendapati pemberitaan tentang sebuah ponsel yang terbakar akibat diisi menggunakan powerbank?.

Perlu diketahui, pada dasarnya hal tersebut dikarenakan powerbanj tersebut tidak dilengkapi dengan sistem proteksi, sehingga wajar saja jika beberapa orang cenderung enggan menggunakannya. Akan tetapi Inone P13 ini telah memiliki sistem mutli-proteksi, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan pada saat pengisian batrei. Namun tetap saja kalian harus berhati-hati.

7. Ukuran Berat

Inone P13 mAh ini memiliki berat sekitar 180 gr sehingga cocok untuk kalian yang tidak suka dengan bawaan berat. Powerbank tersebut bahkan bisa dimasukkan ke dalam waistbag dengan ukuran kecil. Bagaimana? tertarik membelinya?.

8. Kelengkapan Dukungan

Keunggulan lain dari powerbank ini salah satunya adalah dilengkapi dengan manual book yang berfungsi untuk memandu pengguna baru. Dengan demikian, kalian bisa membaca dan mempelajari terlebih dahulu mengenai cara menggunakan powerbank Inone P13 yang berkapasitas 10.000 mAh tersebut.

9. Kelengkapan Barang

Ketika membeli Inone P13 berkapasitas 10.000 mAh ini, kalian akan mendapatkan kabel USB khusus. Keberadaannya bisa digunakan untuk mengisi daya batre agar lebih cepat dan terjaga. Sehingga kalian tidak perlu repot-repot membawa charger ke mana-mana. Bagaimana? efektif bukan?.

10. Support Tipe Ponsel

Selain bisa digunakan untuk pengisan android, powerbank merk Inone P13 ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengisis daya Iphone. Soal performa pengisian juga tidak perlu dikhawatirkan. Sehingga bagi para pengguna Iphone tidak perlu bersusah payah mencari PB yang signifikan dan berharga mahal.

11. Mudah Didapatkan

Powerbank Inone P13 ini merupakan salah satu produk keluaran terbaru sehingga mungkin belum banyak toko yang menjualnya. Akan tetapi, kalian bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai toko online terpercaya.

Selain itu apabila kalian membelinya melalui aplikasi toko online, tentu saja pembeli dapat memperoleh potongan harga ataupun gratis ongkir. Sehingga tentu saja bisa jauh lebih hemat dan tidak perlu perlu bersusah payah membuang waktu datang ke toko offline. Tinggal menunggu di rumah maka kurir akan datang mengantar.

12. Jaminan Garansi

Ketika hendak membeli powerbank Inone P13 ini, pastikan kalian mendapatkannya di toko terpercaya agar menghindari barang KW alias tipu-tipu. Pasalnya, Powerbank jenis ini memiliki jaminan garansi apabila terjadi kerusakan di luar batas pemakaian wajar. Bentuk garansinya berupa uang kembali atau diganti yang baru.

Inone ne P13 mAh, powerbank imut cocok untuk dibawa traveling tersebut akan menjadi penyelamat saat kalian melakukan perjalanan. Maka pastikan membaca review di atas sebelum benar-benar membeli, serta hindari pemakaian di luar batas kewajaran apabila ingin benda tersebut tahan lama.

 

FB Komentar